Kamis, 26 April 2012

Indonesia mau dibawa kemana?..

Indonesia,..  sebuah negara yang besar yang melimpah sumber daya alamnya, yang makmur yang subur tanahnya.. seperti apa yang dinyanyikan koes plus dulu.. tongkat kayu dan batu bisa jadi tanaman di tanah kita Indonesia ini. Masihkah hal itu?.. Mungkin itu dulu .. Tapi coba kita lihat sekarang.. Indonesia yang sekarang sudah tak berdaya lagi.. Indonesia yang sekarang itu hanya kamuflase dari Negara-negara besar, yang menjadikan Indonesia itu sebagai bonekanya. 

sadarkah, kita sekarang sedang dijajah kembali!.. tahukah bahwa semua fasilitas yang disediakan oleh asing itu semata-mata hanya untuk menjebak kita agar terjerat dan bergantung pada negara-negara besar/ negara-negara yang berkuasa seperti Amerika serikat, Israel dan negara lainnya yang notabene adalah negara yahudi, Yahudi yang ingin berkuasa di bumi dan ingin melihat negara-negara islam itu hancur. 

Sadarkah satu demi satu negara islam itu pemimpinnya digulingkan! sadarkah mereka itu selalu membuat isu tentang pemimpin negara islam yang negaranya tidak menurut pada negara Amerika Serikat yang merupakan negara adi daya. dengan tanpa berperi kemanusiaan mereka membombardir negara islam, tanpa pandang bulu apakah yang mejadi korban keganasannya adalah anak-anak atau para perempuan yang seharusnya dilindungi!! 

Di mana rasa keadilan itu?? katanya Amerika itu negara pembesar PBB?.. memang fungsi PBB itu apa?.. membantai semua negara yang kecil, berkembang, atau bahkan sedang merangkak maju, dengan merampas sumber daya alamnya yang melimpah seperti minyak buminya?. Dengan menggulingkan pemimpinya secara sadis?.. dengan membantai rakyatnya yang tidak tahu apa-apa dan tidak berdosa?.. adilkah semua itu???!!   pertanyaan adil itu memang patut kita pertanyakan!! tapi sayang pasti jawaban mereka itu adil... :-(

Terus apa hubungannya dengan Indonesia?.. banyak sekali, pertama Indonesia itu negara islam terbesar di dunia, Indonesia negara berkembang yang mudah untuk dikendalikan, sadar gak Sumber daya alam Indonesia itu lagi dikuras habis-habisan oleh mereka (negara-negara besar), Indonesia dijadikan sebagai negara tujuan ekspor barang-barang mereka. karena mereka tahu orang-orang Indonesia itu sifatnya konsumerisme, gak kreatif, gak mau bersusah-susah dulu,  maunya langsung instan, suka barang-barang mewah, gak menghargai negaranya sendiri, gak menghargai karya anak negerinya sendiri sehingga orang-orang pintar yang ada di Indonesia semuanya lari keluar negeri karena kontribusi mereka untuk memajukan negara ini tak pernah dianggap. Pantaskah Indonesia disebut negara besar jika masih seperti itu?.. sadar gak Indonesia itu hanya sebuah titik kecil bagi negara-negara lain yang sudah maju. sadar gak kita sering bermasalah dengan negara tetangga kita, yang katanya mereka selalu mencuri karya-karya dan kebudayaan yang kita miliki! sadar gak sebenarnya itu salah siapa?.. bukan salah mereka loh, salah kita sendiri yang tidak pernah menghargai, tidak pernah melestarikan budayanya. baru ketika budaya kita direbut, kita baru sadar dan bahkan baru tahu kalau itu ternyata budaya kita.. ironis sekali memang, karena kita sendiri terlalu mebanggakan dan menyanjung budaya lain katakanlah dalam hal ini budaya yang berbau barat dan bahkan sekarang yang lagi ngetrand itu budaya korea. 

terus Indonesia pernah mengatakan mau perang dengan malaysia, gak usah mimpi Indonesia mau bunuh diri apa?.. gila, pikir persenjataan Indonesia itu mungkin hanya akan bertahan selama 2 bulan saja, pesawat tempur Indonesia saja itu bekas bahkan sudah bobrok, gak lucu sementara malaysia itu persenjataannya lengkap dan bagus. lagian juga malaysia pasti dibela banyak negara wuy !!   terus kita pikir lagi, Indonesia dan Malaysia itu sama-sama negara Islam loh, sadar gak kalau kita berseteru negara-negara yahudi bakal senang dengan semua  itu. mereka akan tertawa dengan mengatakan negara bodoh, kita tak perlu menghancurkannya mereka akan hancur sendiri!!!... 

sedih sekali, terus kita sebagai warga Indonesia  harus apa?.. yah harus sadar, harus memulai menghargai negara kita sendiri, Negara yang besar itu harus menghargai negaranya sendiri dan meghargai jasa para pahlawannya.jika kita sendiri sebagai warga negara Indonesia tidak pernah menghargai negaranya sendiri gimana negara lain mau menghargai negara kita.. mulai untuk mengharagi produk kita sendiri, mulai untuk menhargai karya anak bangsa, mulai untuk menghargai budaya kita. semoga Indonesia kedepannya menjadi negara yang lebih baik lagi. amin..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar