Sabtu, 07 April 2012

Tameng Mu?..

pernahkah aku terlintas dalam benak mu?
 meski hanya sekejap...
setidaknya,, seperti pelangi yang walau hanya sesekali, ia tetap menyapa hari setelah hujan..
 Bisakah, bisakah lepaskan sejenak atribut ANGKUH mu untuk sekali saja bertemu pandang..
 atau bisakah kenakan mantel malaikat mu sejenak, untuk layangkan sapamu ...

sapamu?.. sapamu itu hanya fatamorgana bagiku..
 karena dirimu hanya datang ketika kau butuh..
ketika kau merasa terpuruk, ketika kau merasa sunyi sendiri..
 kau baru mau mengingatku.. bukan sapaanmu yang tulus untukku..
apa maksudmu aku hanya tameng pelindung dan pelipur laramu?????!!!!!!..
kau tahu?

 aku muak kadang dengan semua kepalsuan yang kau tunjukan.. 
yang aku inginkan bukan kepura-puraan,,
 setidaknya.. jangan jadikan aku boneka besi yg bisa kau gerakkan sesukamu..
 aku muak!
 hati ini apa jadinya??? aku bukan mainan,, yang bisa begitu saja kau gunakan sesukamu..
kau tahu?

 dan aku bukanlah malaikat.. yang bisa menuruti semua maumu.. aku hanya manusia biasa yang bisa terluka.. oleh sikap dan tingkahmu itu.. kau pikir dirimu itu hebat???.. kau pikir kau segalanya bagiku???..
tidak kau hanya pecundang bagiku..
 mungkin itu yang tertanam dalam benakku tentang mu..

TAMAT...

Karya : Anna Laela F. & Nuris Tyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar