Kamis, 15 Maret 2012

refleksi hidup


Ketika hari kemarin tak dapat kita ulangi dan hari esok tak dapat kita andalkan untuk jadi yang terbaik dan indah.. maka jadikan hari ini lebih berharga.. karena tiap detik, menitnya kita tak pernah tau kapan nafas ini akan berhenti berhembus, kapan jantung ini akan berhenti berdetak dan kapan nadi ini akan berhenti berdenyut..
Tuhan jika waktu ku di dunia ini tak lama lagi, maka panggilah aku ketika  aku sedang berbuat baik.. cabutlah nyawaku dalam keadaan khusnul khatimah .. aku memang manusia yang berlumur dosa.. yang tak pantas untuk menyentuh surgaMu tapi aku tak kuasa  jika aku harus hidup dalam neraka Mu..
Maaf Tuhan jika selama ini aku belum pernah solat dengan khusu dan benar-benar berserah diri kepada Mu.. maaf jika kadang aku masih menomor satukan urusanku yang lain daripada menghadap Mu terlebih dahulu…
Maaf Tuhan mungkin aku terlalu banyak alasan tapi,,, aku benar minta maaf…
Tuhan aku serahin semuanya kepada Engkau hidup dan matiku, jodohku, masa depan ku dan segalanya… aku percaya Engkau tau yang terbaik untuk hambanya… aku percaya dengan bersabar semua akan indah pada waktunya… Aamin… dan aku percaya rencana Mu pasti indah… ^_^)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar