Senin, 05 Maret 2012

semangat-semangat

hmmh... emang susah buat jadi orang yang baik, bener, gak suka ngeluh.. tapi kalau kita mau berusaha dan mau mencobanya insyaAllah bisa kok... yang penting ada kemauan dulu bukan masalah bisa atau tidak bisanya... semuanya pasti bisa kalau ada kemauan yang besar dalam diri kita.
hidup kita yang di dunia ini bukan hanya untuk kita ratapi, percuma kalau kita hidup hanya untuk mengeluh, karena dengan mengeluh semua masalah kita tidak akan bisa selesai namun akan tambah jadi rumit dan susah.. hidup kita ini kan udah susah jadi gak perlu ditambah susah dengan semua keluhan-keluhan kita. tinggal syukuri n bawa enjoy aja semuanya... percaya deh life is wonderfull.. beatiful dan banyak lagi lah..
believe about something who you trust... itu kata kuncinya dan juga jangan lupa andelin Tuhan dalam segala hal...  percaya aja sesulit apapun hidup kita, asalkan kita nikmatin semuanya pasti akan lebih mudah untuk dijalanin...
hehe sok banget ya aku jadi orang, kaya udah jadi orang bener aja... gak gitu juga sih ini mah buat diri aku sendiri aja biar gak suka ngeluh terus kalau lagi ada masalah... :-)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar